Take a fresh look at your lifestyle.

Miss Continent Africa 2017 Saja Jatuh Cinta pada Gado-Gado , Kamu ?

Cerita Magline Jeruto, Miss Continent Africa 2017 Jatuh Cinta pada Gado-Gado

0 8

MISS World 2016 dan 2017, serta Miss Continent 2017 turut menghadiri dan jadi saksi penentuan Miss Indonesia 2018 semalam. 6 wanita cantik dan bertalenta dari berbagai kontingen tampil sangat memukau dan ramah dalam setiap acara.

Mereka adalah Stephanie Hill, Miss Continent Europe, Magline Jeruto, Miss Continent Africa, Ha Eun Kim, Miss Continent Asia, Andrea Meza, Miss Continent America, Annie Evans, Miss Continent Oceania, dan Solange Sinclair, Miss Continent Carribean. Keenam perwakilan daerah tersebut memiliki kelebihan dan keunikan tersendiri, namun soal makanan hampir semua wanita jatuh cinta dan tergila-gila dengan rasa gado-gado.

Salah satunya yang mengaku jatuh cinta pada gado-gado adalah Magline Jeruto, Miss Continent Africa. Meskipun wanita pemenang Miss World Kenya 2017 ini menceritakan pada Okezone banyak makanan khas Indonesia yang ia cicipi dan nikmati, sayangnya tidak semua nama makanan ia ingat.

Baca Juga : Olah Masakan dengan Peralatan Memasak Berkualitas

Mengutip dari lifestyle.okezone.com pada Jumat (23/2/2018) :

“Saya sudah banyak makan masakan khas Indonesia. Tapi, sayangnya saya tidak mengingat semua nama masakan yang saya makan. Namun, saya ingat semua rasanya yang sebagian besar terasa baru bagi saya dan unik,” jelas Magline, dalam acara Farewell Lunch Miss Indonesia 2018, di Ballroom Java East, The Westin Hotel, Jakarta.

Uniknya lagi, Magline juga mengakui dirinya hanya mengingat nama gado-gado dibanding masakan yang lainnya. Rasa gado-gado pun sangat ia hafal, karena paling berbeda dari masakan Indonesia yang ia cicipi selama di Indonesia.

“Saya paling ingat rasa gado-gado. Uniknya begitu sulit dilupakan. Saya suka dengan cita rasanya yang menggabungkan sayuran dengan saus kacang,” tambahnya.

Lebih lanjut, wanita asal Nairobi, Kenya tersebut juga mampu menjelaskan pada Okezone bagaimana rasa gado-gado menari-nari di lidahnya. Dengan amat ramah, Magline menceritakan pengalaman pertamanya makan gado-gado.

“Rasa gado-gado manis, saus kacangnya sungguh saya suka, seperti perpaduan sempurna antara sayuran yang disiram dengan saus kacang. Saya akan merindukan gado-gado ketika nanti kembali ke Kenya,” imbuhnya.

Sementara itu, keenam Miss Continent, Stephanie Del Valle, Miss World 2016, dan Manushi Chhillar, Miss World 2017 dijadwalkan akan bertolak dari Jakarta menuju ke negaranya masing-masing nanti malam. Rangkaian acara Miss Indonesia 2018 telah usai, wanita-wanita spesial ini pun terpaksa mengucap selamat tinggal pada Negeri Zamrud Khatulistiwa.

Baca Juga : Tips Memilih Jasa Katering yang Berkualitas

Source lifestyle.okezone.com
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time

Leave A Reply

Your email address will not be published.